Upload Video di Shopee Tidak Muncul | Begini Penjelasan Mbak Cs Shopee

Upload Video di Shopee Tidak Muncul..tidak bisa..tidak ada..untuk cara upload video di toko shopee..penyebab tidak bisanya adalah..

Admin yakin kamu pasti pernah melihat sebuah toko di shopee yang menampilkan video di produknya. Jika biasanya hanya ada foto saja yang menampilkan informasi produk. Kali ini ada yang baru lagi yaitu informasi produk yang ditampilkan dalam bentuk video.

Kamu tentu saja bertanya tanya bagaimana sih "cara upload video di toko shopee"?. Pertanyaan itu persis seperti yang terlintas di benakku.

Upload Video di Shopee Tidak Muncul | Begini Penjelasan Mbak Cs Shopee


Jika melihat tutorial tutorial yang ada di youtube. mereka menampilkan begitu mudahnya untuk menambahkan video di info produk semudah menambahkan foto. Namun muncul pertanyaan mengapa tinda muncul tombol tambah video nya. Bagaimana bisa upload video di shopee jika tombol + video nya nggak ada.

Untuk menjawab pertanyaan itu. Admin pun langsung mencoba menghubungi cs shopee dan duduk di antrian ke #35, lama bingit ya.

Ternyata penantian itu tidak lama, mungkin hanya sekitar 5 menit saja, sudah langsung ke giliran admin. Jadi dalam masa penantian masih sempat untuk mengaduk secangkir kopi gayo :).

Setelah menyapa mbak cs shopee dan menanyakan kenapa saat "Upload Video di Shopee Tidak Muncul" tombol + nya ternyata yang bisa mengupload video hanyalah mereka yang beruntung. Iya... hanya mereka yang beruntung.

Admin agak penasaran, sebab mereka beruntung itu apa? apakah ada kategori khusus? Mbak cs nya hanya menjawab tidak ada. Namun pihak shopee akan mengirimkan notifikasi ke seller yang beruntung bahwa ia berkesempatan untuk mengupload video di produk nya.

Admin tidak bisa memahami, apakah memang ini adalah jawaban yang benar atau ketidak tahuan si cs tentang syarat ketentuan bisa upload video di shopee tersebut.

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya bisa upload video ke shopee maka siap siap aja mendapatkan notifikasi dari shopee, itu pun jika beruntung.

Selamat menunggu notifikasi dalam penantian yang tidak diketahui dimana ujung jalan penantian ini, hik hik hik...



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id