Aplikasi Intip Password Wifi

Wifi Map Adalah Aplikasi Yang Bisa Intip Password Wifi, Benarkah? Kali ini admin akan coba berbagi pengalaman yang sekaligus review aplikasi yang mampu melihat password wifi orang lain walau dijarak jauh sekalipun. Sebelum admin berbagi pengalaman bagaimana hasil adari aplikasi wifi map ini terlebih dahulu kita paparkan dulu apa saja fitur yang dimiliki aplikasi ini sebagaimana diklaim oleh developer nya.

WiFi Map - Kata Sandi Bebas & Hotspot Gratis

Terhubung ke WiFi gratis di seluruh dunia! Peta WiFi adalah komunitas Wi-Fi terbesar di Dunia!

Peta WiFi memiliki 100 juta WiFis yang tersedia di seluruh dunia

Hotspot WiFi, kata sandi & komentar dari pengguna Peta Wifi!
Aplikasi Intip Password Wifi
Wifi Map - Aplikasi Intip Password Wifi

Fitur Peta WiFi:

- Akses Internet secara Gratis saat Anda terhubung ke WiFi
- Jutaan hotspot WiFi tersedia di seluruh dunia
- Kata sandi WiFi dan tip
- Pencarian cerdas
- Navigasi peta
- Filter oleh WiFi terdekat di sekitar Anda
- Berbagi WiFis di facebook, instagram, twitter untuk teman Anda
- Anda dapat menambahkan hotspot WiFi di sekitar Anda

Anda butuh WiFi?

1. Buka peta WiFi
2. Aplikasi akan menunjukkan hotspot WiFi terdekat yang tersedia di sekitar Anda
3. Dapatkan! Anda terhubung!

Mari kita lirik fitur fitur diatas. Admin tertarik pada bagian "Akses Internet secara Gratis saat Anda terhubung ke WiFi". Dengan terhubung ke wifi tentu saja user akan mendapatkan akses internet secara gratis. Namun kebanyakan wifi pasti dibuatkan password oleh pemiliknya. Lantas apakah aplikasi wifi map bisa menunjukkan password wifi tersebut? Jawabannya ada:

#Jawaban Pertama - BISA
Sebelum admin mengetahui aplikasi ini, admin pernah ngopi di sebuah tempat yang menyediakan wifi. Password wifi akan diberikan kepada pelanggan yang datang. 

Seminggu atau dua minggu kemudian admin berkunjung ke tempat saudara. saat itu saudara admin bercerita ada sebuah aplikasi yang mampu melihat password wifi namanya wifi map. Setelah admin install dari playstore dan dijalankan ternyata ada banyak wifi yang muncul dari jarak 150 meter sampai 2 kilo meter malah.

Salah satu sinyal yang muncul adalah sinyal wifi tempat admin pernah ngopi. Dan ternyata password yang terbaca adalah password saat ngopi disana alias belum diganti. Iseng iseng Admin kembali ke ke tempat kopi dan memesan secangkir kopi dan coba melakukan koneksi ke wifinya dan ternyata tidak bisa terhubung lagi. Duagaan sementara pasti password wifi ini sudah diganti.

Kesimpulan jawaban pertama ini:
Wifi Map bisa mendeteksi wifi sekaligus passwordnya namun password tidak bisa digunakan lagi jika owner wifi sudah mengupdate atau menggantinya.
Aplikasi Intip Password Wifi

#Jawaban kedua - TIDAK BISA
Jawaban ini berdasarkan ujicoba admin sendiri ke wifi milik sendiri. Ternyata untuk password wifi map, owner atau pemiliiknya bisa mensetting password wifi yang akan muncul di aplikasi tersebut. Setinggan itu bisa dibuat asal asal. Bahkan orang lain juga bisa mensetting wifi itu dengan password yang ia suka. 

Jika password bisa dibuat buat seperti itu. Tentu saja password yang sebenarnya tidak akan diketahui oleh pengguna wifi map yang sedang mencari password wifi target. Anda bisa lihat video nya berikut ini,

Silahkan simpulkan sendiri apakah Wifi Map ini aplikasi yang bisa diandalkan untuk mengintip password wifi atau tidak. Untuk mencoba aplikasi ini silahkan anda DOWNLOAD DISINI. Semoga artikel ini bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id