Call Me Bocah Cebong Si Penipu | 085242759868

Call Me " Baso Bocah Cebong Si Penipu" | 085242759868 - Berhubung udah tengah malam dan lapak cug juga sudah mulai sepi maka Malam ini aku akan berbagi kisah yang aku rasakan hari ini, tepatnya tadi sore. Sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada pelanggan yang sudah order cug. Lanjut, tadi sore ada nomor whatsapp 0852 4275 9868 yang mengirimkan pesan tanpa ada angin tanpa ada hujan langsung chat dengan isi "Penipu".

Call Me Bocah Cebong Si Penipu  085242759868

Dari nama yang tertera di info whatsapp itu nama mahkluk ini adalah "BASO". Jadi aku langsung menyimpan kontak alien ini dengan nama "BASO Penipu". Oya, biasa aku sering memberikan nama kontak baru dengan tolok ukur nama yang dibuat user di info wa dan digabungkan dengan kata kata berkesan makhluk itu. dan kebetulan kata kata mutiara dari makhluk ini adalah "PENIPU".

Call Me Bocah Cebong Si Penipu  085242759868

Chat si Baso ini tidak langsung aku balas. chat nya dikirim pada jam 16:57 wib dan aku balas dengan kata yang singkat saja pada jam 17:24 wib karena ada kegiatan masyarakat sehingga tidak ngecek wa sama sekali untuk beberapa jam.

Seperti yang rakan sebet lihat pada gambar diatas. Makhluk ini ngatain "Penipu" dengan 2 chat. saat dibalas dengan chat yang sama untuk memancing maksud dan tujuannya dan terlihat pada balasan selanjutnya darinya.

"kamu yang mau menipu".
begitu chat selanjutnya darinya. kata kata itu membuatku menyimpulkan makhluk ini termasuk barisan cebong atau selengkapnya kecebong. Bagi yang belum tau, KECEBONG adalah singkatan dari KEterangan CEpat tapi BOhoNG.

Seperti contoh Baso Cebong ini. Nggak ada angin nggak ada hujan tiba tiba merasa dia akan ditipu. Memang yang mau nipu dia siapa? Hadehhh. Aku cuma bisa sarankan Bocah ini untuk "Fokus Belajar" dulu sebagaimana yang ia buat pada info akun whatsappnya.

Lalu kenapa aku tuliskan cerita Baso Bocah Cebong ini disini? Alasan pertama tentu saja karena kebetulan ingin update artikel aja seputar bocah "IQ senare kurang sengkal" yang seharusnya fokus belajar terutama tatakrama dalam komunikasi agar tidak melepaskan kata kata seperti layaknya membuang angin tanpa disaring sedikitpun.

Tujuan selanjutnya adalah untuk mempopulerkan nomor 085242759868 di dunia per google-an dan  menjadi terkenal. tapi nomor 0852 4275 9868 akan muncul hasil pencariannya di google sebagai bocah otak kurang beberapa sel sehingga yang ada dalam otaknya hanya kata kata penipu kepada orang lain.

Bagi yang penasaran dengan Baso si Cebong penipu ini bisa hubungi kontak whatsappnya di nomor +6285242759868 atau kalo malas simpan nomor Bocah Baso ini bisa langsung klik link http://bit.ly/CallMeBasoBocahSiPenipu dan lihat respos bocah cebi ini.

Udah dulu ceritaku malam ini seputar makhluk alien. semoga si bersangkutan memblokir kontak whatsappku karena link artikel "Call Me Baso Bocah Cebong Si Penipu | 085242759868" ini aku kirimkan langsung ke dia hahahahha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE