Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan

Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan !!! Mengapa saya katakan demikian? Sebagai nasabah yang membutuhkan transaksi cepat tentunya tidak ingin terkendala dengan hal kesalahan yang datang bertubi tubi dan harus menunggu sekian menit. Awalnya saya malas membuat rekening di BRI tapi karena banyak pelanggan kami yang menggunakan BRI maka dengan sangat TERPAKSA harus membuka rekening BRI.

Kode Kesalahan BBR00QC BRI Yang Menyebalkan

Sebelumnya saya sudah menjadi pelanggan setia BANK MANDIRI yang saya kasih 4 jempol atas layanannya yang sangat memuaskan. Kalo BRI? baru seminggu saya pakai dah kelihatan gak enaknya. Akibar dari Error BBR00QC rata-rata sama kasusnya dengan Error Kode Kesalahan ISO00Q4, tapi bedanya yang BBR00QC ini lebih ke susah login, gagal login di aplikasi IB maupun di E-pay BRI.

Transaksi Gagal Kode Kesalahan BBR00QC

Silakan hubungi Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan kode kesalahan yang tertulis pada sebelah atas layar pesan kesalahan. Begitu kira kira pesan yang muncul dihalaman itu, belum lagi pas ketika ditelpon pihak BRI ceramah dulu sekian menit. Tutup rekening BRI adalah solusi menurut saya.



Pelayanan BRI TIDAK MEMUASKAN !!!!
mengecewakan pelanggan..!!


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

10 komentar

  1. saya sering banget nih error saat login BRI,, kesalahan ny sama BBR00QC -_-
    1. sekarang ane pake aplikasi BRI mobile, alhamdulillah dah nyaman dikit
  2. BRI ini, rupanya Bank AMATIR yah.... mahal biayanya untuk penyelesaian masalah, setuju sama keseimpulan nya yang terbaik TUTUP REKENING BRI ANDA
    1. semoga orang BRI membaca keluhan pelanggan
  3. 4x dapet error begitu, nggak saya lanjutkan -_-
    1. biasanya harus nunggu 10 menit. tapi 10 menit itu bukan waktu yang sebentar, apalagi kalo transaksi yang pake tempo, bisa kacau jadinya
  4. Asli, saya lagi membutuhkan transaksi cepat saat ini.. menggunakan intrnet banking sudah ke enam kalinya gagal dengan beragam kode error lainnya.. geram dengan hal itu.. akhirnya saya menggunakan sms banking.. tapi sama saja... nelpon cs? ah,, bosen dengan penjelasan yang itu2 mulu.

    Saya cuma lagi kesel aja nih.. nyari tempat berlabuh.
    1. coba pakai BRI Mobile. agak lebih nyaman dikit
  5. tambahan, setelah 8x mencoba akhirnya bisa juga..

    Oh man,, dalam keadaan terdesak kalau seperti ini bisa repot...
  6. Sampai OKtober 2017 pun belum ada perbaikan utk kode error ini, sebenarnya mereka peduli nasabah gak ya?
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id