Mengatasi Error Could Not Complete Your Request Because Of Missing Or Invalid Personalization Information

SMS Nelpon Gratis Ke Sesama Komunitas DAFTAR SEKARANG - KLIK DISINI
Advertisement
Muncul nya pesan "Could Not Complete Your Request Because Of Missing Or Invalid Personalization Information" Di photoshop CS7 membuat Armaila sejenak vakum dari dunia tulis menulis di internet. Karena baisanya Armaila selalu menampilkan gambar dalam artikel dan terntunya gambar itu sudah dimodifikasi terlebih dahulu salah satunya dengan menggunakan software Adobe PhotoShop CS7. Namun kali ini terjadi permasalahan saat akan menjalankan software ini, pesan kesalahannya adalah "Could Not Complete Your Request Because Of Missing Or Invalid Personalization Information". Jika sobat armaila mengalami hal yang sama maka berikut ini Armaila akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasinya.

Mengatasi Error Could Not Complete Your Request Because Of Missing Or Invalid Personalization Information

Awalnya Armaila memakai Photoshop CS4 yang portable. Ketika akan membuka PS CS7 malah terjadi error diatas. Armaia coba lakukan restart dan ternyata hasilnya tetap sama. Akhirnya setelah coba coba berbagai panduan di internet akhirnya Armaila memutuskan ambil jalan pintas yaitu ReInstall software Adobe PhotoShop CS7. Akhirnya selesai deh permasalahan Could Not Complete Your Request Because Of Missing Or Invalid Personalization Information cukup dengan install ulang softwarenya.

Menurut pemahaman Armaila kesalahan itu karena ketidak sesuaian Serial Number dari software tersebut. Tapi faktor sebenarnya ENTAH :). Yang penting sekarang photoshop Armaila dah sehat kembali. Semoga sharing pengalaman ini bermanfaat.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment