Awas Setan Digital - Mohon Perlindungan Dari Syaitan Terkutuk

Advertisement
Advertisement
Awas Syaithan Digital - Saudaraku, setiap hari anda memohon perlindungan kepada Allah Taala dari godaan setan yang terkutuk. Alasannya jelas, karena setan selalu membisikkan kesesatan, kejelekan dan kebodohan. Sebagaimana setan juga membisikkan agar anda memusuhi kebenaran, menjauhi kebaikan dan kemuliaan. Ujung ujungnya anda menjadi temannya di neraka.


Awas Setan Digital - Mohon Perlindungan Dari Syaitan Terkutuk
Namun tahukah anda bahwa setan itu bisa berupa manusia sebagaimana juga bisa berupa bangsa jin? Simaklah firman Allah pada ayat terakhir dari surat terakhir dalam Al Qur'an:
الذي يوسوس في صدور الناس من الجنة والناس
Yang selalu membisikkan (kejelekan) ke dalam dada manusia dari golongan jin dan juga golongan manusia.

Bila selama ini anda begitu kawatir akan godaan setan dari bangsa jin, maka sudahkah anda mewaspadai godaan setan dari bangsa manusia?

Setan dari bangsa manusia, menggunakan segala daya dan fasilitas yang ia miliki untuk menyesatkan dan menjerumuskan anda, tanpa terkecuali media masa yang mereka miliki, semisal stasiun METROTEPOS.
Stasiun telepisi yang tanpa henti mnyudutkan kebenaran ( baca: ISLAM) dan menyuarakan kesesatan.

Karena itu sebagai ummat islam, sudah saatnya anda menjauhi tipi jaringan jaringan setan semisal metrotepos. Dan bahkan jauhi segala media yang merusak iman, akhlaq dan moral anda sebagai ummat Islam.
Percayalah bahwa rejeki anda tidak bertambah dengan nonton tipi dan juga tidak bekurang karena tidak nonton tipi.
Namun sebaliknya, yakinlah bahwa agama dan ummat anda sering dirugikan dan disudutkan oleh tipi semisal metrotepos.
Ingat hukum pasar: "penawaran dan permintaan" , bila retting metrotepos turun insyaAllah menjadi pelajaran bagi yang lain. Paling kurang anda tidak ikut memakmurkan metrotepos sebagai penyebar kebencian kepada Islam.
Katakan sejak sekarang : selamat tinggal metrotepos.

Artikel Awas Setan Digital ini ditulis Oleh: Dr Muhammad Arifin Badri
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment